KuliTinta News

My WordPress Blog

Tawuran Antar Geng Motor, Seorang ABG Sekarat

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Tawuran antar geng motor terjadi di wilayah Kecamatan Medan Area.

Seorang ABG berinisial P alias T (16) warga Medan Amplas, dilaporkan sekarat dikeroyok.

Menurut salah seorang warga menjelaskan aksi tawuran ini terjadi pertama kali di Jalan Thamrin, Medan Area, pada Rabu (21/02/2024) malam.

Kemudian, korban dikejar oleh kelompok geng motor lain dan berlari ke Jalan Ibrahim Sinik hingga ke Jalan Sutrisno, Medan Area. Tawuran diwarnai ‘hujan batu’. Ia pun sempat melihat, korban dan teman-temannya memegang senjata tajam.

“Waktu di Jalan Sutrisno, depan toko laundry, korban ini memegang parang panjang. Lalu, lawannya melempari dengan batu,” kata Ari saat diwawancarai, Kamis (22/02/2024).

Dijelaskannya, saat itu kepala korban terkena lemparan batu dan langsung terkapar di tengah jalan. Setelah itu, sejumlah anggota geng motor lawannya ini langsung memukuli korban hingga berdarah-darah.

“Sekarat korbannya, seperti mau mati. Para pelaku ini langsung kabur,” sebutnya. Saat itu teman-teman korban pun meninggalkannya di lokasi kejadian. Lalu, ada salah satu teman korban ditangkap oleh warga di Jalan Rahmadsyah, Kecamatan Medan Area.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Harles Gultom membenarkan kejadian tersebut. “Di Jalan Sutrisno kejadiannya, lempar-lemparan antar geng motor remaja semua, anak dibawah umur,” ucapnya.

Ia menyampaikan, untuk korban yang luka sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan dari korban. Katanya, petugas masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi terkait kejadian tersebut.

“Belum ada laporan, yang diamankan juga nggak ada. Sekarang masih mendalami keterangan saksi-saksi,” bebernya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Masih kita selidiki, apa permasalahannya, siapa pelakunya, siapa dalangnya,” pungkasnya.(Red)

BERITA LAINNYA :  Juru Tulis Togel Desa Mulyo Rejo Ditangkap Polisi