KuliTinta News

My WordPress Blog

Taekwondo Indonesia Binjai Adakan Senam Gemoy Memenangkan Prabowo – Gibran

KULITINTANEWS.COM, BINJAI – Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) kota Binjai bersama warga sekitar sekretariat Taekwondo mengadakan senam Gemoy di Jalan T. Umar Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara, Minggu (04/01/2024) pagi.

Acara senam gemoy tersebut bertujuan untuk memantapkan dukungan kepada pasangan Calon Presiden Prabowo – Gibran, terkhusus pengurus Taekwondo dan masyarakat Kelurahan Nangka.

Usai senam bersama, acara selanjutnya diadakan Luky draw yang memperebutkan hadiah utama satu unit kulkas,10 unit kipas angin, 10 unit setrika, 3 unit rice cooker.

Ketua Taekwondo Indonesia kota Binjai H. Rudy Sahputra dalam kesempatan tersebut mengajak kepada para warga dan pengurus memenangkan Prabowo Gibran dalam sekali putaran.

“Memenangkan Prabowo Gibran maka stabilitas Pertahanan negara dapat terjaga. Apabila pertahanan Indonesia stabil maka kestabilan bahan pangan dan kepulauan di Indonesia dapat membaik,” ucap Rudy.

“Dengan menjatuhkan pilihan kita kepada Prabowo dan Gibran menjadi Presiden, Indonesia akan terbebas dari penjajahan bangsa asing yang saat ini mengincar kepulauan terluar dan sumber daya alam yang ada di Indonesia,” tutup Rudy.(Andi)

BERITA LAINNYA :  KPU Medan Gelar Pembukaan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu