KuliTinta News

My WordPress Blog

Rumahnya Terbakar, Oknum Wartawan Tewas Sekeluarga

KULITINTANEWS.COM, KARO – Kabar duka kembali menyelimuti para jurnalis di Indonesia. Pasalnya, salah satu oknum wartawan media siber di Kabupaten Karo meninggal dunia, Kamis (27/06/2024) sekira pukul 04.00 WIB pagi.

Korban yang diketahui bernama Sempurna Pasaribu (47) tewas terbakar bersama sang istri Elfrida br. Ginting (48), sang anak berinisial SIP (12) serta cucunya LS yang masih berusia 3 Tahun, tewas terpanggang di kediamannya yang berada di Jalan Nabung Surbakti, Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo.

Dua unit mobil Pemadam Kebakaran berhasil menjinakkan api tersebut, sementara rumah korban rata dengan tanah. Informasi yang diperoleh dari salah satu rekan korban yang tidak ingin identitasnya dipublikasikan mengaku bahwa beberapa hari terakhir korban jarang pulang guna mengantisipasi pemberitaan kritis soal perjudian, narkoba dan penebangan hutan yang ada di wilkum Polres Karo.

“Tadi malam jam 12 saya antar naik mobil dia (Sempurna-red) karena ada rezeki sedikit yang hendak diberikan kepada istrinya. Enggo muli lah kam bang, adek ndu uda buka kan pintu rumah (sudah, pulanglah bang, adikmu sudah buka pintu) kata korban, sehingga saya langsung pulang,” bebernya.

Ia mengaku memperoleh informasi kebakaran tersebut satu jam setelah kejadian dari rekan seprofesi nya.

“Jam 5 pagi baru saya dapat kabar setelah beberapa rekan-rekan menghubungi saya memberitahu soal kebakaran tersebut,” bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Rasmaju Ginting saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita masih di lokasi, olah TKP,” balasnya.

Empat korban kebakaran ini pun dievakuasi ke RSUD Kabanjahe dan kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk autopsi.(Red*)

BERITA LAINNYA :  Warga Medan Tembung Tewas, Diduga Tertabrak Kereta Api