KuliTinta News

My WordPress Blog

Penemuan Orok Bayi Gegerkan Warga Jalan Gunung Sinumba

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Warga yang bermukim di Jalan Gunung Sinumba, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, mendadak geger, Sabtu (23/03/2024) sekira pukul 15.36 WIB sore.

Pasalnya, mayat orok bayi dengan kondisi terapung ditemukan di pinggiran sungai persisnya di dekat RS Sufina Azis. Petugas Polsek Helvetia yang mengetahui informasi tersebut pun turun ke lokasi mengamankan orok tersebut ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi.

Informasi yang dihimpun, orok bayi tersebut pertama kali ditemukan driver ojol, M Iksan Nawawi (21) yang tengah menunggu orderan di sekitar lokasi. Selanjutnya, Iksan pun turun ke bawah sungai guna menarik orok bayi tersebut dan melaporkannya kepada warga sekitar.

“Setelah ditemukan warga, langsung diteruskan ke kita (Polsek Helvetia). Selanjutnya anggita turun ke lokasi dan berkordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Medan,” ucap Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Alexander Piliang saat dikonfirmasi, Sabtu (23/03/2024) malam.

Dijelaskannya, saat ini sudah 2 orang saksi yang diperiksa terkait temuan mayat orok bayi tersebut.

“Untuk kasusnya Polrestabes Medan yang menangani, tadi karena lokasinya dekat dengan wilayah hukum (wilkum) kita, makanya kita yang turun ke lokasi. Untuk saksi juga diperiksa disana (Polrestabes Medan),” jelasnya.(Robert)

BERITA LAINNYA :  Permabudhi Sumut Bersama Deninteldam I/BB dan Vihara Mahasampati Bagikan 1000 Paket Sembako