KuliTinta News

My WordPress Blog

Pemko Medan Gandeng TNI – Polri Pantau & Cegah Asmara Subuh Selama Bulan Suci Ramadhan

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Guna menciptakan kondisi yang nyaman bagi masyarakat selama bulan suci Ramadan, Pemko Medan dibantu TNI-Polri secara rutin melakukan kegiatan pemantauan dan pencegahan asmara subuh.

Kegiatan diawali dengan apel gabungan yang dipimpin Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman di Lapangan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (12/03/2024).

Dalam arahannya, Aulia Rachman mengingatkan kepada seluruh petugas agar melakukan kegiatan pemantauan dan pencegahan asmara subuh ini dengan humanis.

“Yang kita hadapi adalah anak-anak remaja yang belum mampu berfikir jauh kedepan, jadi tetap kedepankan rasa humanis,” pesannya.

Mantan anggota DPRD Kota Medan ini juga berpesan kepada para Kepling agar secara masif mengimbau masyarakat, terkhusus anak-anak remaja agar di bulan suci Ramadan ini lebih banyak melakukan kegiatan ibadah.

“Ujung tombak dari Pemerintah adalah Kepling. Oleh sebab itu, Kepling memiliki peran penting di dalam organisasi Pemerintah Daerah. Saya yakin Kepling mampu memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga Kota Medan tetap dalam keadaan nyaman selama bulan suci Ramadan,” tutupnya.

Usai mengikuti apel, seluruh petugas kemudian membubarkan barisan menuju ke titik-titik pemantauan yang telah ditentukan.(Robert)

BERITA LAINNYA :  Sarana Olahraga di Pasar Petisah Tahap II Akan Dibangun