KuliTinta News

My WordPress Blog

Muhammad Said Pj. Ketua & Ketua Panitia Pemilihan Pimpinan Persatuan Wartawan Pemko Medan

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Periodesasi kepengurusan Persatuan Wartawan Pemko Medan tahun 2021 – 2022 sudah berakhir dari Muhammad Saiful Defaza dan sesuai hasil rapat pengurus, Selasa (23/01/2024) di Press Room Wartawan Pemko Medan kantor Wali Kota Medan, disepakati Muhammad Said dari Antara menjadi PJ dan sekaligus ketua panitia pemilihan ketua persatuan wartawan unit pemko Medan periode 2024 – 2026.

Rapat dipimpin langsung ketua Persatuan Wartawan Pemko Medan, Muhammad Saiful Defaza didampingi sekretaris Reza S, bendahara M.Zainul Abdi dan pengurus lainnya.

Dipilihnya Muhammad Said sebagai Pj sekaligus ketua panitia pemilihan berdasarkan kesepakatan bersama para pengurus Persatuan wartawan pemko Medan yang hadir sesuai undangan rapat yang diumumkan langsung melalui sekretatis Persatuan Wartawan Pemko Medan, Reza S.

Awalnya ada 4 nama yang di usulkan menjadi Pj dan sekaligus ketua antara lain, Amsari, M. Saiful, Pangihutan Rumapea dan Muhammad Said. Dan hasil rapat pengurus disepakati lah atas nama Muhammad Said yang dipilih untuk melanjutkan roda organisasi oleh 21 pengurus yang hadir pada rapat pembentukan panitia pemilihan tersebut.

Usai terpilih menjadi Pj sekaligus ketua Panitia pemilihan calon ketua persatuan wartawan pemko Medan, Muhamad Said mengatakan menerima amanah tersebut dengan alasan karena didukung oleh seluruh pengurus yang hadir.

Muhammad Said selanjutnya akan menyusun kepanitiaan pembentukan pemilihan ketua persatuan wartawan pemko Medan masa periode 2024 – 2026.

“Karena pembentukan panitia pemilihan ketua wartawan pemko Medan dari kita dan untuk kita, maka saya minta dukungan dari semua pengurus dan senior untuk bekerjasama agar pembentukan panitia dapat berjalan lancar sesuai harapan kita bersama,” tutup Muhammad Said.(Rel*)

BERITA LAINNYA :  KPU Medan Gelar Pembukaan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu