KuliTinta News

My WordPress Blog

Beroperasi Hingga Malam Hari, Warung Kopi Diduga Jadi Lokalisasi Perjudian

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Warung Kopi yang seyogyanya dijadikan sebagai tempat berkumpul para kaum lelaki malah disalahgunakan dengan melakukan kegiatan perjudian.

Hal tersebut terungkap dari salah satu warga Jalan Tangguk Bongkar I Kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai. Kepada wartawan, warga yang tidak ingin namanya disebutkan tersebut mengaku resah adanya penyakit masyarakat tersebut.

“Di warung pak G itu mereka lakukan kegiatan perjudian bang. Ada yang bermain kartu Leng dan QQ,” ungkap narasumber kepada wartawan, Selasa (11/06/2024) malam.

Untuk mengelabui petugas, sang pengelola menyediakan kancing baju besar sebagai pengganti uang tunai.

“Pengelola menyediakan kancing baju bang kepada para pemain nya. Per kancing di hargai Rp5.000,- sampai Rp10.000,-. Kancing itulah yang digunakan sebagai modal pengganti uang tunai, sehingga jikalau ada aparat petugas kepolisian yang datang, mereka berdalih tidak bermain uang,” papar narasumber.

Dari pantauan wartawan dilokasi, tampak para pengunjung hilir mudik. Bahkan area parkiran warung pak G tersebut di penuhi kendaraan roda dua.(Firman)

BERITA LAINNYA :  Ricuh Penertiban Lahan Eks PTPN, 3 Personel Satpol PP Terluka & Mobil Damkar Terbakar