KuliTinta News

My WordPress Blog

Wong Chun Sen Berikan Kursi Roda Kepada Warga Penderita Stroke

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Setelah tiga bulan menderita penyakit stroke dan hanya dapat terbaring di tempat tidurnya, akhirnya doa Surtiah (65) warga Brayan Kecamatan Medan Barat, terjawab. Ibu rumah tangga yang tinggal di bantaran sungai Deli Brayan ini pun mendapat bantuan kursi roda gratis dari ketua Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) Sumut, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B didampingi Tony Wong (dermawan), Kamis (14/03/2024).

Dengan perasaan terharu bercampur gembira, Surtiah pun menerima bantuan kursi roda pemberian dari ketua Permabudhi Sumut.

Setelah diangkat dari tempat tidur dan menduduki kursi roda, Surtiah pun langsung dibawa keluar rumah untuk menikmati udara segar dan sinar matahari.

“Terimakasih pak Wong, akhirnya saya bisa memakai kursi roda. Saya sudah bisa keluar rumah memakai kursi roda,” ungkapnya.

Sementara itu, Wong Chun Sen Tarigan didampingi seorang dermawan bernama Tony Wong mengatakan sangat senang Surtiah akhirnya dapat bergerak menggunakan kursi roda setelah tiga bulan tidak dapat bergerak dan hanya terbaring di tempat tidurnya.

“Semoga ibu Surtiah segera sembuh dari sakitnya. Dan kursi roda ini dapat bermanfaat untuk menunjang kesehatannya. Dapat berjemur di pagi hari dan bergerak disekitar rumah selama masa penyembuhan,” ujarnya.

Seketaris Komisi II DPRD Kota Medan ini menjelaskan, dalam satu tahun, Tony Wong sudah membagikan 900 kursi roda gratis kepada warga yang membutuhkan bantuan kursi roda.(Robert)

BERITA LAINNYA :  Yusuf Ginting Suka Peroleh Suara Tertinggi di Dapil 5 Kota Medan