KuliTinta News

My WordPress Blog

Warga Jalan Tangguk Bongkar IV Mandala Ucapkan Terimakasih Kepada Walikota Medan

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Sejumlah warga yang bermukim di Jalan Tangguk Bongkar IV, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan mengaku puas karena melakukan pengorekan parit di wilayah tersebut.

Seperti diungkapkan Sofia Hasibuan, selain mengapresiasi, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah melakukan pengorekan parit di tempat tinggalnya.

“Dengan pengorekan ini parit kami tidak banjir lagi jika hujan turun,” ungkapnya, Selasa (21/05/2024).

Sofia juga berharap supaya parit mereka kedepannya agar di perbesar dan dilakukan perbaikan jalan.

“Saya mewakili warga berharap kepada bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution kedepannya parit kami agar dibesarkan dan jalannya diaspal supaya jalannya gak becek setiap hujan turun,” harap Sofia.

Hal senada juga disampaikan oleh Juara Parulian Nainggolan mengucapkan terimakasih kepada bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah melaksanakan kerja kolaborasi terutama melakukan pengorekan parit di lingkungan mereka.

“Semoga dengan pengorekan parit ini membuat warga sekitar lebih nyaman dan terhindar dari segala bibit penyakit,” tutur Juara seraya berharap agar jalan mereka juga turut di perbaiki.

Pengerjaan itu turut disaksikan oleh KUPT 4 SDABMBK Kota Medan, Lurah Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Camat Medan Denai, Kepling IV dan warga sekitar.(Red*)

BERITA LAINNYA :  Sekda Kota Medan: Pembangunan yang Dilakukan Untuk Kepentingan Masyarakat