KuliTinta News

My WordPress Blog

Tolak Setoran Judi, Kapolsek Barus Dapat Hadiah Umroh Dari Kapolda Sumut

KULITINTANEWS.COM, PANDAN – Kapolsek Barus, Iptu Mulia Riadi dapat hadiah tiket umroh dari Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Efendi. Hadiah tersebut diberikan karena Iptu Mulia berhasil menaikkan marwa institusi Polri di mata masyarakat.

Di mana, Iptu Mulia Riadi dengan tegas menolak setoran judi dari oknum-oknum yang berniat menjalankan bisnis haram di wilayah Polsek Barus.

“Menjadi komandan itu sejatinya pilihan, kamu mengambil pilihan itu, ini bukan bingkisan. Kamu berangkat umroh,” ujar Kapolda Sumut, Irjen Agung Setya Imam Efendi saat berkunjung di Polres Tapanuli Selatan, Jum’at (17/05/2024).

Irjen Agung tidak lupa memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota yang dengan tegas menjalankan tugas Polri dengan baik.

Kapolda juga mengimbau kepada personel yang bakal memasuki masa purnabakti atau pensiun untuk terus meningkatkan kinerja kepolisian.

“Jangan kendor, sejatinya kita dari awal dilantik hingga memasuki masa pensiun dituntut terus melayani masyarakat dan berbuat baik,” pungkasnya.(Robert)

BERITA LAINNYA :  Petik Pahala Ramadhan, Babinsa Bantu Warga Jemur Padi