KuliTinta News

My WordPress Blog

Tertangkap Basah Ingin Curi Motor, Pria Ini Diamankan Polisi

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Seorang pria berinisial R (36) tertangkap tangan saat hendak ingin melakukan tindak pencurian sepeda motor (curanmor) di parkiran Ace Hardware, Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor.

Kanit Opsnal Reskrim Polsek Delitua, Ipda Syawal Sitepu mengatakan, R sempat dikerumuni massa saat ketahuan ingin melakukan curanmor.

“Saat kami datangi, ternyata ada terduga pelaku curanmor sudah dikerumuni warga. Saat itu juga langsung kami amankan,” ujarnya, Kamis (14/03/2024).

Syawal mengatakan, kejadian itu terjadi pada, Senin (11/03/2024) lalu, dimana pelaku R saat itu langsung digiring ke Polsek Delitua guna melakukan pemeriksaan.

“Pelaku warga Jalan Setia Budi. Dari pengakuannya, R ingin menguasai sepeda motor milik pelanggan Ace Hardware dengan cara merusak stop kontak,” ungkapnya.

Pelaku juga diketahui datang ke Ace Hardware dengan rekannya berinisial H dari arah Jalan Setia Budi dengan menggunakan sebuah mobil.

“Sesampainya di Ace Hardware, pelaku langsung ke parkiran. Yang mau dicurinya sepeda motor jenis honda beat. Aksi dia ketahuan sama sekuriti disitu, barang bukti kunci T juga kita dapati saat mengamankannya,” pungkasnya.(Red)

BERITA LAINNYA :  Bebas Ginting Ditetapkan Tersangka Dalam Kasus Pembakaran Rumah Wartawan di Karo