KuliTinta News

My WordPress Blog

Terpilih Aklamasi, Datok Ilhamsyah Jadi Ketua Pansus LKPj TA 2023

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Anggota DPRD Medan Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), H Datok Ilhamsyah menjadi Ketua Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2023.

Penunjukkan tersebut setelah Ilhamsyah terpilih secara aklamasi dalam Rapat Pemilihan Komposisi Personalia Pansus LKPJ Kota Medan Tahun Anggaran 2023 di ruang Badan Anggaran (Banggar), Senin (18/03/2024).

Dalam kesempatan itu, Ilhamsyah mengaku bahwa sepekan ke depan Pansus akan mulai bekerja dan saat ini tengah menyusun penjadwalan untuk rapat dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Medan.

“Susunan personalianya sudah terbentuk, kita sedang menyusun penjadwalan rapat bersama pihak eksekutif,” katanya.

Ilhamsyah menyebut, Pansus LKPj merupakan bagian koreksi kebijakan terkait kinerja yang dilaksanakan pihak eksekutif.

“LKPj ini untuk mengoreksi seluruh kebijakan Pemko Medan terkait program-program yang sudah dilaksanakan pada 2023,” sebutnya.

Sekretaris Golkar Sumut ini mengungkapkan, Pansus LKPj akan bekerja serius menyesuaikan dengan kondisi Kota Medan saat ini.

“Pastinya kita serius, apalagi melihat kondisi Medan terkini. Apa saja kebijakan yang sudah dibuat oleh pihak eksekutif, apakah kebijakan itu dilaksanakan normatif saja atau ada kebijakan lain,” pungkasnya.

Berikut susunan Komposisi personalia Pansus LKPj Tahun Anggaran 2023:

Ketua : H. Datok Ilhamsyah SH (Golkar)
Wakil Ketua : Wong Cung Sen Tarigan (PDI P)
Anggota : Syaiful Ramadhan (PKS), Bukhari SE (PKS), Margareth MS (PDI P), David Roni Ganda Sinaga (PDI P), Abdulah Roni (Gerindra), Jaya Saputra (Gerindra), Dame Duma Sari (Gerindra), Abdul Rahman Nasution (PAN), Sudari (PAN), Afif Abdilah (NasDem), Ishaq Abrar Mustafa Tarigan (Demokrat) dan Janses Simbolon (HPP).(Robert)

BERITA LAINNYA :  Harun Mustafa Nasution Jabat Sementara Ketua DPRD Sumut