KuliTinta News

My WordPress Blog

Terobos Perlintasan Rel KAI Tanpa Plank, Pengendara Picanto Ditabrak ‘Ular Besi’

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Satu unit mobil sedan merek KIA Picanto warna merah tampak hancur lebur di Jalan Lampu Dua Kecamatan Medan Barat, Selasa (02/04/2024) malam.

Diketahui, remuknya mobil sedan merah itu setelah mengalami kecelakaan dengan Kereta Api Indonesia (KAI) yang melintas dari arah Belawan menuju Medan. Beruntung, pengemudi yang diketahui bernama Fachrul Rozzy (22) berhasil selamat dari maut.

Sejumlah warga menjelaskan, pengemudi mobil yang merupakan warga Jalan Perkutut No 06, Kecamatan Medan Perjuangan, selamat tanpa mengalami luka. Dijelaskan warga, korban mustahil bisa selamat, dimana mobil yang ditumpanginya rusak parah.

“Sopir mobilnya selamat. Aneh juga kan, mustahil dia bisa selamat,” jelas Agung warga sekitar.

“Didalam mobil itu cuma dia (korban-red) saja,” sambung Agung.

Masih keterangan Agung, sejumlah warga sempat shock setelah melihat kejadian tersebut.
“Pengemudi mobilnya shock juga tadi,” tutup Agung.

Terpisah, Personel Unit Lantas Polsek Medan Barat, Bripka Samuel Zega menjelaskan bahwa kasus tersebut ditangani oleh pihak Sat Lantas Polrestabes Medan.

“Sudah kami amankan BB dan korban juga menjalani perawatan medis. Untuk kasus ini sudah ditangani Sat Lantas Polrestabes Medan,” ungkapnya.

Amatan kru media ini di lokasi, tampak mobil Picanto KIA warna merah tersebut mengalami rusak parah, bagian depan mobil hingga bagian belakang penyok.(Robert)

BERITA LAINNYA :  Diduga Nistakan Agama Konghucu, Kapolres Asahan Diminta Tangkap Para Pelaku