KuliTinta News

My WordPress Blog

Terlindas Mobil, Wanita Asal Medan Tewas

KULITINTANEWS.COM, DELISERDANG – Nasib tragis dialami seorang wanita berinisial NH, warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Kenangan, No.13, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan. Korban berusia 22 tahun itu meregang nyawa setelah terlindas truk, Minggu (26/05/2024).

Korban tewas di lokasi kejadian di Km 18-19, Jalan Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Simpang Abu Nawas, Dusun IV, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam amatan awak media, kepala korban mengalami remuk.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, sesaat sebelum kejadian, korban dibonceng Aripudin (23), warga Gang Kembar, Dusun V, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, dengan sepeda motor Honda Scoopy BK 4520 MBK.

Keduanya melaju dari Medan menuju Tebingtinggi. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor yang dikendarai Aripudin dan korban bersenggolan dengan sepeda motor lainnya yang belum diketahui nomor polisinya (dalam penyelidikan).

Sepeda motor yang dikendarai Aripudin dan korban oleng dan terjatuh. Nahas, korban (NH) terpental ke jalur yang berlawanan.

Diwaktu bersamaan datang Toyota Avanza BK 1541 JF yang dikemudikan Bagus Santoso (28), warga Dusun I, Desa Sennah, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Alhasil, diduga Avanza tersebut melindas korban tepat di kepalanya, mengakibatkan korban tewas di tempat.

Personel Satuan Lalulintas Satlantas Polresta Deli Serdang yang mendapat informasi adanya kecelakaan lalulintas (lakalantas) langsung turun ke TKP, dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Drs Amri Tambunan, Lubuk Pakam.

“Korban dalam kecelakaan kemarin seorang perempuan yang dibonceng,” ungkap Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo melalui Kasat Lantas, Kompol Budiono Saputro kepada wartawan, Senin (27/05/2024) siang.

BERITA LAINNYA :  Kapolrestabes Medan Resmikan Polsek Medan Tembung

Kini, Unit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang sedang melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

“Untuk kedua kendaraan sudah diamankan ke komando sebagai barang bukti untuk penyelidikan,” sebutnya.(Red*)