KuliTinta News

My WordPress Blog

Telan Biaya 44,98 Miliar, Dua Proyek Kolam Retensi di Kota Medan Mangkrak

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Pengerjaan dua Proyek Kolam Retensi USU di Jalan Dr. Mansyur Kecamatan Medan Baru dan Proyek Kolam Retensi Jalan Abdul Hakim Kecamatan Medan Selayang diduga mangkrak. Hal itu terlihat saat awak media ini melakukan pengecekan di lokasi, Kamis (14/03/2024) siang, kedua proyek itu tidak ada kegiatan pengerjaan.

Proyek kolam retensi USU dan Jalan Abdul Hakim untuk menampung air parit agar kawasan Padang Bulan bebas dari banjir.

Namun sangat disayangkan dari kedua proyek ini tidak ada satu pun penjaga atau pengawas yang dapat di konfirmasi tentang berhentinya kedua proyek kolam retensi yang menelan anggaran yang cukup fantastis dari APBD Kota Medan TA 2023 tersebut.

Saat Wartawan mencoba konfirmasi Kadis PU Medan Topan OP Ginting melalui pesan WhatsApp nya untuk mempertanyakan tentang kelanjutan proyek tersebut, ternyata sampai berita ini tayang belum menjawab sama sekali.

Saat peletakan batu pertama, Kadis SDABMBK Medan Topan OP Ginting mengatakan proyek kolam retensi Jalan Abdul Hakim menghabiskan anggaran Rp24,98 miliar dengan pembangunan pembuatan beton dan dinding kolam sedang proyek kolam retensi USU Rp20 miliar.

Sebagaimana diketahui, proyek kolam retensi itu dimulai sejak bulan Juli 2023 lalu. Namun, sejauh ini belum diketahui nasib kedua proyek tersebut.(Red)

BERITA LAINNYA :  Sampaikan Permohononan Maaf, Bobby Janji Akan Tindak Lurah Yang Naikkan Harga di Pasar Murah