KuliTinta News

My WordPress Blog

Soal Komentar Edy Tak Takut Lawan Mantu Presiden, Bobby: Ini Bukan Soal Siapa Lawan Siapa

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Menanggapi komentar Edy Rahmayadi yang tak takut melawan menantu Presiden bahkan menantu malaikat, Bobby Nasution dengan santai menanggapinya.

Pria yang menjabat Wali Kota Medan itu menyebut bahwa pertarungan di Pilgubsu dalam Pilkada Serentak 2024 nanti bukan siapa lawan siapa, melainkan untuk memajukan Sumatera Utara (Sumut).

“Sudah sering saya sampaikan, jadi bukan siapa lawan siapa ya, siapa yang mau memajukan Sumut. Mau siapapun silahkan maju, asal untuk membuat warga Sumut sejahtera,” ucap Bobby saat memulangkan berkas kantor DPW PAN Sumut, kemarin.

Bobby pun mempersilahkan siapapun untuk maju dalam Pilgubsu nanti. Namun, dirinya berharap lawan politiknya juga memiliki visi misi memajukan Sumut.

“Siapapun nanti yang menang, kita semua berharap membawa perubahan dan kesejahteraan untuk warga Sumut,” pungkasnya.

Sebelumnya, Edy Rahmayadi menyebut bahwa dirinya tidak takut melawan menantu Presiden (Bobby Nasution) di Pilgubsu Pilkada Serentak 2024.

“Siapapun kita lawan. Bahkan menantu malaikat pun kita lawan,” kata Edy saat uji kelayakan dan kepatutan di kantor DPP PKB, Jakarta, Selasa (11/06/2024) kemarin.(Robert)

BERITA LAINNYA :  Mhd. Hasan Elkholqiyah SH MH Amankan 1 Kursi di Kabupaten Deliserdang, Pecah Kebuntuan PKB Dapil 4