KuliTinta News

My WordPress Blog

Semarakkan PON Aceh-Sumut, Pj Gubsu Ajak Masyarakat Ikut Fun Run

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut, Pemprov Sumut menggelar Fun Run. Kegiatan ini bakal melibatkan ribuan orang yang akan berlari sejauh 5 km pada Minggu, 25 Februari 2024 mendatang.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin menyatakan, Fun Run ini bukan hanya kegiatan olahraga biasa, tetapi juga strategi untuk mempromosikan dan menggaungkan PON Aceh-Sumut.

“Jika mau sukses, kita tidak bisa sendiri. Semua mesti berperan, semua mesti terlibat, apapun perannya dan sumbangsihnya, pastilah bermanfaat bagi kesuksesan PON,” ujarnya, Sabtu (24/02/2024).

Pemprov Sumut berupaya melibatkan masyarakat dengan berbagai strategi, termasuk publikasi dan sosialisasi melalui berbagai media. Fun Run ini terbuka untuk seluruh masyarakat umum. Lari bersama dimulai di Lapangan Benteng dan berakhir di lokasi yang sama.

Kegiatan ini menjadi ajang menyehatkan tubuh dan merajut tali silaturahim. Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah-hadiah menarik, termasuk lucky draw sepeda dan sepeda motor.

“Ayo masyarakat bersama-sama meramaikan kegiatan ini. Ada hiburan dan lucky draw juga,” ajaknya.

Sementara itu, terkait persiapan PON, Hassanudin menyampaikan progresnya sesuai dengan target. Persiapan venue, acara dan administrasi berjalan sesuai jalur yang telah ditentukan.(Red)

BERITA LAINNYA :  Diduga Sakit, Mahasiswi Asal Siantar Ditemukan Tewas di Kosan