KuliTinta News

My WordPress Blog

Sekda Kota Medan: Pembangunan yang Dilakukan Untuk Kepentingan Masyarakat

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman menegaskan bahwa semua pembangunan yang dilakukan Pemko Medan saat ini untuk kepentingan masyarakat.

“Yakinlah, semua pembangunan yang dilakukan Bapak Wali Kota untuk kepentingan masyarakat Kota Medan. Saya juga memohon maaf jika pelaksanaan pembangunan sangat menganggu aktifitas masyarakat,” ucap Wiriya dalam Safari Ramadhan terkahir Pemko Medan yang digelar di Masjid Al Maimun Jalan Bunga Rinte, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (03/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Wiriya juga mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat sehingga seluruh pembangunan yang dilaksanakan Pemko Medan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Pemko Medan sampai saat ini terus melakukan pembangunan, terutama infrastruktur. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat karena telah mendukung program pembangunan yang dijalankan Pemko Medan,” ujarnya.

Selanjutnya, Wiriya juga menjelaskan, pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Medan tahun 2024 akan dilaksanakan di Kecamatan Medan Tuntungan.

“Diperkirakan, MTQ nanti akan digelar Mei 2024 mendatang. Sebagai tuan rumah, saya berharap Kecamatan Medan Tuntungan dapat menjadi yang terbaik. Saya juga berharap agar MTQ ini dapat membawa kebaikan dan keberkahan bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua BKM Al Maimun, Andi Arba menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemko Medan karena telah memperbaiki jalan di Kecamatan Medan Tuntungan.

“Kami atas nama masyarakat Kecamatan Medan Tuntungan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Wali Kota Medan karena sudah memperbaiki jalan di Kecamatan Medan Tuntungan sehingga sekarang kondisinya sudah sangat bagus,” katanya.(Robert)

BERITA LAINNYA :  Bagus Dalam Penyaluran KUR, Pemko Medan Raih Penghargaan Dari Kementerian Keuangan RI