KuliTinta News

My WordPress Blog

Sakit Hati Diejek, Pelajar di Medan Dibacok

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Seorang pelajar di Medan berinsial SAY (16) dan pria bernama Yusuf Sunarto (18) di Jalan Pasar V Setia Jadi, Kelurahan Tegal, Kecamatan Medan Perjuangan, menjadi korban pembacokan pada 5 Juni 2024.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Briston Napitupulu menyebutkan pelaku berjumlah tiga orang, yakni AR (16), Rendy Aritonang (18) dan A (17).

Briston mengatakan kejadian pembacokan ini bermula dari aksi saling ejek-mengejek antara korban dan pelaku.

“Kronologinya perkelahian remaja ini berawal dari saling mengejek awalnya,. Berawal dari hari minggu kemarin, anak Medan Perjuangan ini bersama seorang perempuan mengantarkan anak perempuan ke rumahnya dan kebetulan di dekat rumahnya anak yang dari Medan Tembung ini lagi nongkrong di situ,” kata Briston, Jum’at (07/06/2024).

Akibat tak senang, lanjut Briston, para pelaku kemudian mendatangi korban di Jalan Pasar V Setia Jadi. Di saat itu kemudian pelaku berinsial AR mendatangi kedua korban dan langsung membacok. Alhasil SAY mengalami luka di kepala, sementara Yusuf menderita luka di bagian pinggang belakang.

“Mungkin saling ejek sehingga terjadi keributan kecil dan pada esok harinya pihak dari korban yang sekarang jadi di rumah sakit mungkin kurang senang atau tidak puas dan pada hari Rabu kemarin pihak dari korban mendatangi tersangka atas nama AR, mendatangi waktu lagi nongkrong di warung lagi santai-santai,” jelasnya.

Warga setempat kemudian mendatangi lokasi kejadian. Kedua korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.(Robert)

BERITA LAINNYA :  Diduga Ditembak OTK di Pancurbatu, Seorang Supir Truk Terluka Parah