KuliTinta News

My WordPress Blog

Program Minggu Ceria, Sanggar Baca Barisan Akar Rumput Gelar Event Edukasi Terhadap Anak

KULITINTANEWS.COM, HAMPARAN PERAK – Sanggar Baca Barisan Akar Rumput kembali mengadakan kegiatan rutin yakni, Minggu Ceria. Pihaknya melaksanakan edukasi kepada anak-anak melalui event kegiatan pembelajaran serta keterampilan.

“Sanggar Baca BAR memberikan edukasi yang bertemakan kreativitas dan pola hidup sehat dengan mengembangkan kekompakan dengan dengan menggunakan media yang sederhana berupa media pipet dan kertas origami yang dibuat menjadi berbagai jenis keterampilan tangan yang dipandu dengan para guru pembimbing sanggar,” jelas Andre, S.Pd sebagai Ketua Sanggar didampingi Juanda sebagai Sekretaris, Koko sebagai Bendahara serta para pengurus, Supadi S.Pd, Candra, Fany, Hajar, Rahmad, Supriyanto dan mentor sanggar.

Pihaknya juga berterimakasih kepada pimpinan pengurus DPP Nasional PUJAKETARUB, Bapak Hermawan, SH, MH.

“Kami berterimakasih kepada bapak Hermawan serta bapak pembina sanggar idola bapak Samorpo Hutabarat yang telah memberikan support berupa hadiah kepada seluruh anak-anak yang hadir dalam kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Turut hadir Suhu Marwan dan para pengurus sanggar idola Kecamatan Labuhan Deli yang diketuai oleh Bapak Joni Sitompul beserta jajaran pengurus sanggar idola.(Mulyadi)

BERITA LAINNYA :  Tekan Kecelakaan di Perlintasan Sebidang, Dishub Sumut Gelar Sosialisasi Kepada Pelajar SMK Sederajat