KuliTinta News

My WordPress Blog

Pj Gubernur Sumut Ajak ASN dan Masyarakat Refleksi Diri Saat Peringatan Harkitnas

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat untuk merefleksikan diri saat peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2024 yang jatuh pada, Senin (20/05/2024).

“Dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional ke-116, kita harus bersyukur. Kita sudah hidup pada zaman dekade kedua melalui proses sejarah panjang, dimulai dari budi Utomo, Kartini, sehingga tumbuh hingga saat ini,” ujarnya seusai memimpin apel Harkitnas, Senin (20/05/2024)pagi.

Hassanudin juga mengingatkan agar peningkatan digitalisasi bisa terus digencarkan mengingat perkembangan teknologi semakin cepat.

“Tentunya kita diingatkan saat ini kemajuan teknologi yang begitu cepat, sehingga digitalisasi harus ditingkatkan,” ungkapnya.

Kemudian Mantan Pangdam I/BB tersebut meminta untuk Harkitnas bisa dimaknai dengan baik. Dirinya meminta para ASN agar bisa memberikan pelayanan dengan sebaiknya kepada masyarakat.

“Harkitnas ini mari kita maknai dengan baik, dari waktu ke waktu kita selalu mengevaluasi, kita komitmen untuk melayani masyarakat, kita akan berikan pelayanan terbaik,” tuturnya.

Hassanudin juga mengingatkan Indonesia termasuk Sumut juga akan mengalami bonus demografi dimasa yang akan datang.

“Kedepan bangsa kita akan memiliki bonus demografi 60 persen, oleh karena itu kita Sumut juga menikmati hal tersebut,” pungkasnya.(Robert)

BERITA LAINNYA :  Permabudhi Sumut Bersama Deninteldam I/BB dan Vihara Mahasampati Bagikan 1000 Paket Sembako