KuliTinta News

My WordPress Blog

Peringati Hari Kartini, TP PKK Kota Medan Gelar Fashion Show Kebaya

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Mewarnai peringatan Hari Kartini ke-145, TP PKK Kota Medan menggelar fashion show kebaya di hotel Grand Mercure, Medan, Selasa (21/05/2024).

Mengangkat tema “Wanita Tangguh di Era Ekonomi Digital”, seluruh kader TP PKK Kota Medan pun berlenggok-lenggok bak model dengan mengenakan kebaya nasional.

“Terima kasih kepada seluruh kader TP PKK baik Kota Medan, kecamatan maupun kelurahan yang begitu antusias mengikuti lomba fashion show dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-145 ini,” ucap Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu.

Kahiyang mengaku sengaja menggelar kegiatan agar seluruh kader TP PKK Kota Medan bisa menghargai dirinya sendiri.

“Kenapa saya minta semuanya fashion show, karena saya ingin ibu-ibu lebih bisa menghargai diri sendiri. Dimulai dari diri sendiri bagaimana bisa menghargai dan menerima diri sendiri. Saya lihat tadi semuanya cantik-cantik mengenakan kebaya berlenggak lenggok dan berpose,” sebutnya.

Putri Presiden Jokowi ini pun berharap kedepannya masih bisa bertemu dengan ibu-ibu hebat (kader PKK) semua dengan kegiatan yang sama ataupun lainnya.

“Ibu pada kader PKK merupakan perempuan yang hebat di rumah tangga nya yang mengurus suami dan anak. Di mana nantinya mereka menjadi sukses berkat ibu juga. Namun yang terpenting tidak melupakan kodrat kita sebagai seorang istri dan ibu,” pungkasnya.

Sebelumnya, Aspemsos M Sofyan membacakan sambutan Bobby Nasution mengucapkan selamat hari Kartini untuk seluruh ibu-ibu di Kota Medan termasuk ibu-ibu pada kader TP PKK Kota Medan.

“Hari Kartini harus dimaknai sebagai hari momentum bagi wanita Indonesia khususnya di kota Medan untuk lebih meningkatkan perannya dalam memajukan bangsa dan negara,” ucapnya singkat.(Robert)

BERITA LAINNYA :  Nunggak Pajak 250 Milyar Lebih, Pemko Medan Segel Mall Center Point