KuliTinta News

My WordPress Blog

Pejuang Batak Bersatu Gelar Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran Presiden 2024

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Organisasi Masyarakat, Pejuang Batak Bersatu (PJB) akhirnya resmi mendeklarasikan pasangan Prabowo Gibran sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan deklarasi untuk memenangkan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 di Wisma Taman Sari Indah, Jalan Kapten Muslim, Selasa (30/01/2024).

Deklarasi Prabowo Subianto sebagai Capres ini dihadiri seluruh pengurus dan kader Pejuang Batak Bersatu (PJB) baik yang ada di tingkat di DPC, DPD hingga DPP yang ada di seluruh Kabupaten/Kota Sumatera Utara.

Hadir dalam acara deklarasi Pembina Pejuang Batak Bersatu, Tim Kampanya Nasional (TKN) Pusat Prabowo Subianto, Mayjen (Purn) Musa Bangun, Penasehat Pejuang Batang Bersatu yang juga Ketua Tim Aksi Politik Sumut, Mayjen (Purn) Fransen Siahaan, Ketua Umum Pejuang Batak Bersatu, Dolok Martin Siahaan, Ketua DPW Sumut, S. Siahaan, seluruh Ketua DPD, PAC Kabupaten/Kota dan seluruh kader dan simpatisan Pejuang Batak Bersatu.

Dalam sebutannya, Penasehat PJB sekaligus Ketua Tim Aksi Politik Prabowo Subianto Sumatera Utara, Mayjen (Purn) Fransen Siahaan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader PJB yang sudah mendeklarasikan untuk kemenangan Prabowo Subianto presiden 2024.

“Pejuang Batang Bersatu harus bisa memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2024. PJB harus jadi penjuru dan bisa bersatu tekad memenangkan Prabowo Gibran Presiden dan Wakil Presiden 2024,” ungkapnya.

Dirinya juga berpesan, agar Pejuang Batak Bersatu harus lebih dimunculkan diseluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

“Mari rapatkan barisan untuk satu tekad yakni memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024,” bebernya.

Mayjen (Purn) Fransen Siahaan juga membeberkan bahwa hasil survei dari seluruh lembaga telah menunjukkan Prabowo Subianto berada diperingkat atas.

“Untuk itu mari kita terus rapatkan barisan, karena keunggulan ini sudah dikhawatirkan dengan Paslon lainnya. Semoga Pak Prabowo Subianto menang dalam satu putaran,” ujarnya.

BERITA LAINNYA :  Moettaqien Hasrimi Resmi Dilantik Jadi Pj Walikota Tebing Tinggi

Sementara, Ketua Umum Pejuang Batak Bersatu Dolok Martin Siahaan berkeyakinan bahwa Prabowo akan memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

Dirinya juga mengajak para simpatisan dan juga partai lain untuk turut mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 mendatang.

“Untuk rakyat Indonesia, beri dukungan sepenuhnya dan kesempatan kepada bapak Prabowo Subianto, dengan segala pengalaman, pengetahuan yang dia miliki, beliau jauh lebih mampu memimpin bangsa dan negara,” kata Martin.

Sementara, Tim TKN Pusat Prabowo Subianto, Turman Simanjuntak mengatakan, deklarasi Pejuang Batak Bersatu (PJB) dapat mengantar Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres 2024 satu putaran.

“Saya yakin, dengan deklarasinya Pejuang Batang Bersatu memenangkan Pak Prabowo, membawa titik terangan dalam Pilpres 2024 dan mengantarkan pak Prabowo menjadi Presiden 2024,” jelasnya.

Menurutnya, visi dan misi Prabowo-Gibran Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045, akan menjadikan Indonesia negara yang unggul diberbagai aspek.

“Visi dan Misi Pak Prabowo sangat jelas. Mereka memiliki tekad untuk memajukan Indonesia agar menjadi negara yang gemilang pada tahun 2045, ketika Indonesia merayakan seratus tahun kemerdekaannya. Visi ini mencerminkan keinginan untuk melihat Indonesia sebagai negara yang unggul di berbagai aspek kehidupan,” ungkapnya.

Deklarasi Prabowo Gibran sebagai Capres dan Cawapres ini ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Nomor 01197/DPP/ PILPRES/2023 tentang calon presiden RI Periode 2024-2029.

Dan penyerahan Sertifikat Deklarasi Prabowo Subianto No.0197 tentang pembentukan relawan Pejuang Batak Bersatu.(Rel*)