KuliTinta News

My WordPress Blog

Musa Rajekshah Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumut

KULITINTANEWS.COM, DELISERDANG – Plt Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara H.Musa Rajekshah, Silaturahmi bersama seluruh pengurus MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara, Miyana Hotel Medan, Senin (08/01/2024) sore.

Turut hadir MPN Sekjen Pusat, H.Arif Rahman, Plt Ketua MPW Pemuda Pancasila H.Musa Rajekshah, Dewan Pakar Pemuda Pancasila Prof.Dr M.Manulang, Sekwil MPW PP Sumut Dr. Iqbal Hanafi Hasibuan, dan Seluruh Pengurus MPW Pemuda pancasila Sumatera Utara.

H.Musa Rajekshah dalam kata sambutannya mengatakan, selamat datang Sekjen MPN H Arif Rahman dan Firdaus Siregar ( Pengurus MPN PP), Dewan Pakar MPW Su, Sekwil MPW Su, seluruh unsur Wakil Ketua dan Seluruh Pengurus MPW PP Sumatera Utara serta Ketua dan Pengurus MPC Kabupaten Kota se-Sumatera Utara yang hadir.

“Acara sore ini silaturahim bersama Pengurus MPW PP Sumatera Utara, setelah saya dipercayakan oleh Ketua Umum untuk menjadi Plt MPW PP Sumut, menyambung masa kepemimpinan Almarhum Bapak H.Kodrat Shah Orang tua kami, silaturahmi ini mempererat tali silaturahmi organisasi kita Pemuda Pancasila di Sumatera Utara.

Rapat kerja wilayah (rakerwil) yang dimulai Ranu 9 Januari 24, dengan selesai. Dan dengan silaturahmi ini lebih mengenal walau sudah saling kenal.

“Didalam silaturahim ini agar lahir ide-ide yang bisa dituangkan dalam rakerwil. Kader-kader Pemuda Pancasila sangat luar biasa sampai ketingkat-tingkat Kelurahan dan desa-desa. Mari kita jaga kekompakan jangan sampai terpecah belah,” ucap Ijek sapaan akrabnya

Sementara itu, Sekjen MPN PP H. Arif Rahman mengatakan, MPW PP Sumatera Utara ini sangat luar biasa dari sesi laporan MPW PP Sumatera Utara ini terbaik di seluruh Indonesia. Tapi saya harap di dukung dengan konsolidasi-konsolidasi yang baik pula,” ajaknya.

BERITA LAINNYA :  Pemprov Sumut Siap Berangkatkan 2.500 Pemudik ke 8 Destinasi

Lanjut Rahman dikatakan, tahun politik Pileg, Pilgub, Pilkada, Pilpres biasanya anggota PP bertambah, entah mau calon entah mau butuh pengawalan, ada momen tertentu dipakai setelah jadi lupa.

“Jadi PP jangan hanya dijadikan alat, jadi yang kita dukung harus kader Pemuda Pancasila apapun yang terjadi, kalau kader Pemuda Pancasila yang jadi kita tinggal bikin komitmen bersama. Tentunya mari kita jaga persatuan kita untuk mensukseskan Pemilu 2024 ini,” pungkasnya.(Rel*)