KuliTinta News

My WordPress Blog

Moettaqien Hasrimi Resmi Dilantik Jadi Pj Walikota Tebing Tinggi

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Moettaqien Hasrimi secara resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Walikota Tebing Tinggi usai dilantik oleh Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin di Aula Tengku Rizal Nurdin, Selasa (28/05/2024).

Pelantikan Moettaqien diawali dengan pengambilan sumpah oleh Pj Gubsu, Hassanudin dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Sosok Moetaqqien sendiri sebelumnya merupakan Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Provinsi Sumut. Dirinya akan menggantikan Syarmadani yang merupakan Pj Walikota Tebing Tinggi sebelumnya.

Bermodal pengalaman yang baik, Hassanudin menyampaikan rasa percayanya kepada Moettaqien untuk memimpin Kota Tebing Tinggi nantinya.

“Saya selaku pribadi dan Penjabat Gubsu mengucapkan selamat kepada saudara yang sudah diamanahkan Pj Walikota Tebing Tinggi, saya percaya pengalamanan anda bisa jadi modal besar untuk memimpin Tebing Tinggi,” ujarnya.

Moettaqien pun diminta Pj Gubsu Hasaanudin agar bisa fokus ke hal pembangunan daerah dan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

“Bersamaan dengan itu pula, saya sampaikan kepada pak Taqin (sapaan Moettaqien) agar dapat fokus di pembangunan daerah dan peningkatan pelayanan publik di daerah,” harap Hassanudin.(Robert)

BERITA LAINNYA :  Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Arus Lalu Lintas di Jalur Wisata Parapat Lancar