KuliTinta News

My WordPress Blog

Medan Johor Raih Kecamatan Terbaik Se-Sumut, Bobby Nasution: Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Kecamatan Medan Johor dinobatkan sebagai kecamatan terbaik I tingkat Provinsi Sumatera Utara kategori Kota tahun 2023. Keberhasilan ini berkat kolaborasi masyarakat dan perangkat kecamatan dalam menjalankan lima program prioritas yang telah ditetapkan Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Atas keberhasilan tersebut, Pj Gubernur Sumut, Hassanudin didampingi Wali Kota Medan Bobby Nasution menyerahkan Tunggul Kecamatan Terbaik I kepada Kecamatan Medan Johor dalam Upacara Penyerahan Tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut Kategori Kota Tahun 2023 di Lapangan Benteng, Kamis (13/06/2024).

Selain Tunggul, penghargaan lainnya juga diberikan kepada Kecamatan Medan Johor yang diterima Chandra Dalimunthe (Camat Medan Johor) berupa plakat, piagam dan dana pembinaan dari Pemerintah Provinsi Sumut.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih Kecamatan Medan Johor menjadi kecamatan terbaik I tingkat Provinsi Sumut tahun 2023.

“Keberhasilan yang diraih Kecamatan Medan Johor merupakan bukti nyata dari kerja keras, dedikasi dan komitmen yang telah ditunjukkan oleh seluruh aparat kecamatan dan masyarakatnya,” ucapnya.

Dengan prestasi ini, Bobby mengajak Kecamatan Medan Johor dan seluruh jajaran kecamatan di Kota Medan untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam penerapan sistem digital untuk pengurusan administrasi yang cepat dan efisien.

“Saya mengajak seluruh camat dan jajaran untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan dan bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat. Mengingat pentingnya adaptasi dan inovasi di era digital, maka teruslah belajar agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pesannya.

Sementara itu, Pj Gubernur Sumut, Hassanudin mengungkapkan penilaian Kecamatan terbaik ini merupakan wadah dalam rangka memonitoring kinerja para camat beserta jajarannya dalam menyelenggarakan pemerintahan.

BERITA LAINNYA :  Sampaikan Permohononan Maaf, Bobby Janji Akan Tindak Lurah Yang Naikkan Harga di Pasar Murah

“Penilaian ini tentunya tidaklah semata-mata sebagai perlombaan, namun jauh dari itu sebagai upaya pembinaan sumber daya aparatur dan merupakan evaluasi serta memotivasi para camat untuk memacu kinerja perangkat kecamatannya secara komprehensif dan terpadu”, jelasnya.

Tidak hanya untuk Kecamatan Medan Johor, penghargaan juga diberikan Pj Gubernur Sumut kepada Danramil 020108/MA Kapten Arh Hendri J. Nainggolan dan Kapolsek Deli Tua Kompol Dedi Dharma.

Sedangkan kecamatan terbaik II diraih Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai dan Sibolga Sambas, Kota Sibolga sebagai kecamatan terbaik III.(Robert)