KuliTinta News

My WordPress Blog

Lagi Undercover Diteriaki, Dua Personel Polda Sumut Dipukuli Sejumlah Orang

KULITINTANEWS, MEDAN – Dua personel jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) berinisial MA (29) dan RH (37) kini terbaring di rumah sakit usai keduanya dipukuli sejumlah orang saat melakukan penyamaran di Kecamatan Medan Sunggal.

Dua personel aktif itu alami sejumlah luka usai diteriaki dan dikeroyok massa diduga dari basis peredaran narkoba yang hendak mereka ungkap di Kecamatan Medan Sunggal.

Informasi yang dihimpun, pengeroyokan itu terjadi, Rabu (13/03/2024) lalu. Dimana korban MA dan RH hendak melakukan penyamaran untuk mengungkap peredaran narkoba di Kecamatan Medan Sunggal.

Pada saat sedang berpura-pura menjadi pembeli, aksi keduanya diketahui oleh para pelaku. Akibatnya, pelaku berteriak hingga komplotannya berdatangan.

Dengan sekejap, kedua polisi tersebut pun menjadi bulan-bulanan. Usai dipukuli kedua Personel Polri itu pun membuat laporan ke Polsek Medan Sunggal.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi enggan membantah terkait peristiwa itu. Hadi menyebut jika kasus itu sedang ditangani Polrestabes Medan.

“Polrestabes Medan itu,” ujarnya singkat, Selasa (19/03/2024).(Robert)

BERITA LAINNYA :  Peringati HUT ke 7 Tahun, SMSI Raih Rekor MURI