KuliTinta News

My WordPress Blog

Korban Penikaman Geng Motor Minta Polisi Tangkap Para Pelaku

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Yatiaman Lase terus berjuang menjalani perawatan medis di rumah sakit atas luka tikaman yang dialami nya saat melintas di Jl. SM Raja persimpangan Jalan HM Joni Medan, Minggu (16/06/2024) sekira pukul 00.00 WIB dinihari.

Yatiaman menuturkan, malam itu ia sedang mengendarai sepeda dan tidak menghiraukan adanya keributan antar geng motor.

“Malam itu saya mengendarai sepeda dan mencoba melewati kerumunan geng motor tersebut. Tiba-tiba sepeda saya disenggol hingga membuat saya terjatuh. Karena saya menoleh ke belakang dan melihat geng motor tersebut sangat ramai, saya mencoba melarikan diri dan meninggalkan sepeda saya,” ungkap Yatiaman kepada wartawan, Jum’at (28/04/2024) pagi.

Pelarian Yatiaman pun membawa malapetaka. Salah satu dari komplotan geng motor tersebut mengejar korban.

“Saya dikejar dan akhirnya ditikam dibagian punggung sebelah kanan saya sebanyak dua liang. Atas insiden ini, saya meminta agar para pelaku ditangkap semua dan dihukum seberat-beratnya. Sudah banyak korban berjatuhan akibat ulah mereka ini pak,” tuturnya.

Usia menikam korban, para pelaku pun kabur. Warga yang melihat korban mencoba membantu dan tidak berselang lama, pihak Polsek Medan Kota tiba dilokasi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat dan akhirnya di rujuk ke RSUP H. Adam Malik.

Keluarga korban pun mendatangi Polsek Medan Kota untuk membuat laporan resmi, usai mendapat kabar kejadian tersebut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Eko Sanjaya belum memberikan keterangan saat dilakukan konfirmasi melalui pesan WhatsApp oleh awak media ini.(Andi)

BERITA LAINNYA :  Komnas Perempuan Sebut 289 ribu Kasus Kekerasan Sepanjang Tahun 2023