KuliTinta News

My WordPress Blog

Kembangkan Bakat & Potensi Anak, Barisan Akar Rumput Gelar Kegiatan Minggu Ceria di Sanggar Baca

KULITINTANEWS.COM, HAMPARAN PERAK – Kepedulian Barisan Akar Rumput terhadap anak Indonesia terus terlihat. Kali ini, Sanggar Baca Barisan Akar Rumput yang berada di Dusun XIX Pasar 5 Desa Bulu Cina Kecamatan Hamparan Perak ini menggelar kegiatan Minggu Ceria.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mengembangkan bakat dan potensi yang ada pada diri anak-anak melalui para guru pembimbing,” ungkap Andre E. S.Pd, sebagai Ketua Barisan Akar Rumput didampingi Juanda sebagai Sekretaris, Koko sebagai Bendahara, Kek Hajar sebagai Sepuh/Suhu, Marwan sebagai mentor, Minggu (19/05/2024) pagi.

Setiap anak diberi kesempatan memilih kegiatan yang diminati guna mengembangkan skill atau potensi pada diri anak tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum DPP Nasional Pujaketarub, Bpk. Hermawan, S.H., M.H., serta Ibu Nina Kesumawaty, S.Si, memberikan arahan kepada anak dalam rangka peningkatan minat dan bakat belajar pada diri anak. Seperti biasa, Sanggar Baca BAR membagikan susu & snack gratis pada anak, serta dilanjutkan main permainan Tradisional berupa Enggrang dan ditutup makan bersama anak-anak dan pengurus sanggar.(Mulyadi)

BERITA LAINNYA :  Cegah Kenakalan Remaja, Polisi Beri Himbauan Kepada Anak Sekolah