KuliTinta News

My WordPress Blog

Hendak ke Rumah Mertua, Warga Langkat Dianiaya Preman

KULITINTANEWS.COM, LANGKAT – Niat LH (25) ke rumah mertuanya di Jalan Patimura, Gang Happy, Lubuk Pakam, Deli Serdang, berujung petaka. Sebab, warga Jalan Sudirman, Lingkungan II Setia, Stabat, Kabupaten Langkat, ini justru dikeroyok tiga orang pria diduga preman hingga mengalami luka lebam di wajah dan tubuhnya.

Anehnya, meski sudah hampir dua bulan dilaporkan, hingga kini polisi belum juga berhasil menangkap para pelaku. Karenanya, korban (LH) meminta Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK turun tangan untuk menangkap para pelakunya.

“Saya memohon dan berharap agar Bapak Kapolresta Deli Serdang memberi atensi ke penyidik yang menangani pengaduan saya. Sebab sampai saat ini, ketiga pelaku masih berkeliaran dan belum ditangkap. Padahal saksi dan bukti-bukti seperti rekaman kamera CCTV saat kejadian sudah ditangan penyidik,” ujar LH sembari memperlihatkan bukti laporannya sesuai dengan LP/B/489/V/2024/SPKT/Polres Deli Serdang Polda Sumatera Utara, tanggal 30 April 2024, Rabu (05/06/2024).

Dijelaskan LH, pengeroyokan yang dialaminya terjadi pada bulan April 2024 lalu. Saat itu, ia hendak ke rumahnya di Jalan Patimura, Gang Happy, Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Namun diperjalanan menuju rumah mertuanya, LH dihadang tiga orang pria diduga preman sambil membawa balok kayu.

Awalnya LH tak merasa curiga. Tapi begitu dihampiri, salah satu pelaku langsung memukulnya. Karena takut, LH sempat mencoba lari menyelamatkan diri.

“Saya sudah mencoba lari menyelamatkan diri, tapi dikejar oleh ketiga pelaku dan kemudian menganiaya saya. Saya dipukul dengan tangan dan balok kayu, saya juga ditendang,” jelas LH.

Aksi brutal ketiga pelaku baru terheti setelah sejumlah warga datang. Setelah itu, ketiga pelaku langsung kabur.

Karena terluka, LH dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis. Setelah diobati, LH dan keluarganya kemudian melaporkan kejadian itu ke Polresta Deli Serdang.

BERITA LAINNYA :  Mulai 1 Juni 2024, Beli LPG 3Kg Wajib Pakai KTP

Sementara menurut keterangan masyarakat sekitar lokasi kejadian, ketiga pelaku kerap mangkal di salah satu bilyar di Kota Lubuk Pakam, Deli Serdang, dan memang sering berbuat onar hingga meresahkan masyarakat.(Robert)