KuliTinta News

My WordPress Blog

Hari Pertama, Dishub Medan Sudah Bagikan 4.000 Lebih Tiket Mudik Bareng Pemko Medan

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Antusias masyarakat selalu terlihat dalam setiap tahapan Mudik Bareng Pemko Medan 2024. Hampir sama dengan waktu pendaftaran, Taman Ahmad Yani dipenuhi warga pada hari pertama pembagian tiket Mudik Bareng Pemko Medan 2024, Senin (25/03/2024).

Kabid Pengembangan Pengendalin dan Keselamatan (PP&K) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, Ami Kholis Hasibuan saat dikonfirmasi mengatakan, pada hari pertama pembagian tiket ini, pihaknya sudah membagikan sekitar 70 persen tiket yang ada.

“Karena tadi hujan, jadi belum sempat kita rekap semua. Taksiran kita kira-kira sudah 70 persen tiket yang telah dibagikan, jadi sekitar 4.000 tiket lebih,” ucap Ami.

Dijelaskannya, untuk pembagian tiket Mudik Bareng Pemko Medan 2024 masih terus berlangsung di Taman Ahmad Yani Jalan Sudirman sampai tanggal 27 Maret 2024.

“Pembagian tiket dimulai pukul 09.00-15.00 WIB. Kami imbau kepada masyarakat yang sudah mendafatar untuk segera mengambil tiket keberangakatan,” jelasnya.

Ami mengingatkan kembali bahwa pemberangkatan Mudik Bareng Pemko Medan 2024 berlangsung mulai tanggal 6-8 April 2024 di Jalan Masjid Raya Medan.

“Jadi di pembagian tiket ini kita juga membagikan kaos Mudik Bareng Pemko Medan kepada masyarakat. Tujuannya agar pada saat pemberangkatan semuanya bisa selaras seperti tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam Mudik Bareng Pemko Medan 2024, petugas menyiapkan kuota sebanyak 6.000 penumpang.

Rutenya juga masih sama yakni, Medan – Pak Pak Barat, Medan – Sidikalang, Medan – Tarutung, Medan – Sibolga, Medan – Rantau Prapat, Medan – Kota Pinang, Medan – Sibuhuan, Medan, Gunung Tua, Medan – Sipirok, Medan – Natal, Medan – Panyabungan dan Medan – P.Sidempuan.(Robert)

BERITA LAINNYA :  Dikabarkan Ada Lokasi Judi, Polsek Indrapura Melakukan Penggerebekan