KuliTinta News

My WordPress Blog

Gelar Rapat Pleno Terbuka, Delapan Kecamatan Sudah Masukkan Surat Hasil Perolehan Surat Suara

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Ketua KPU Kota Medan, Mutia Atiqah melalui Taufikurahman, Divisi Teknis KPU Medan mengatakan sampai saat ini, Senin (04/03/2024) masih delapan Kecamatan yang sudah mengantarkan surat suara hasil perhitungan suara calon legislatif (Caleg) ke KPU Medan di Hotel Le Polonia Medan.

Adapun Kecamatan yang telah menyerahkan tersebut antara lain Kecamatan Medan Barat, Kecamatan Medan Baru, Kecamatan Medan Tuntungan, Kecamatan Medan Selayang, Kecamatan Medan Perjuangan dan Kecamatan Medan Belawan dan sudah selesai direkap oleh pihak KPU Medan. Sementara itu, Kecamatan Medan Maimun dan Kecamatan Medan Helvetia sampai saat ini masih melakukan perekapan dan belum selesai.

“Total sudah ada 6 kecamatan sudah masuk dan sudah selesai perekapan dan 2 kecamatan sudah masuk namun belum selesai melakukan perekapan,” ujar Taufikurahman kepada awak media.

Selanjutnya, KPU Medan masih menunggu 13 Kecamatan lagi yang belum menyelesaikan perhitungan dan belum menghantarkan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kota di tingkat kota Medan pada pemilu tahun 2024.(Rel*) 

BERITA LAINNYA :  DPRD Medan Gelar Rapat Paripurna Tata Cara Penyusunan Propemperda