KuliTinta News

My WordPress Blog

Datang ke Gerindra Sumut, Bobby Nasution Daftar Sebagai Kader dan Cagubsu

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Dengan ditemani beberapa koleganya, Bobby Nasution mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumut di Jalan Sudirman, Kecamatan Medan Petisah, Senin (20/05/2024) sore.

Kedatangan pria yang menjabat sebagai Wali Kota Medan ini disambut Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu serta jajaran pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Gus Irawan menyebut bahwa kedatangan Bobby Nasution ke kantor DPD Gerindra Sumut ada 2 agenda, yakni mendaftar sebagai kader dan menjadi Calon Gubernur Sumut (Cagubsu).

“Jujur, saya merasa bangga dengan mendaftarnya Bobby menjadi kader Gerindra dan mendaftar sebagai Cagubsu. Dan hari ini KTA beliau juga sudah kita cetak,” ucap Gus Irawan.

Dijelaskan Gus Irawan, bahwa Bobby Nasution sudah lama menjadi keluarga besar Partai Gerindra, dan hari ini hanya formalnya saja.

“Alhamdulillah, doa saya yang berharap beliau bergabung ke Partai Gerindra dikabulkan Allah. Semoga ini akan membawa berkah kepada Gerindra Sumut,” jelasnya.

Saat disinggung apakah Bobby Nasution akan menjadi prioritas yang akan diusung dalam Pilgubsu nanti, Gus pun dengan tegas menyatakannya.

“Dalam rapat kordinasi nasional (Rakornas), DPP Gerindra juga terus mendorong kader terbaik untuk maju dalam Pilkada Serentak 2024. Dan Bobby Nasution merupakan sosok yang tepat. Track record nya tak perlu diragukan lagi. Seluruh jajaran Gerindra Sumut akan all out memenangkan Bobby Nasution dalam Pilgubsu nanti,” tegasnya.

Sementara itu, Bobby Nasution dalam sambutannya mengatakan, Gerindra merupakan partai yang selama ini banyak berkontribusi bagi dirinya pribadi dan Pemko Medan.

“Gerindra sangat luar biasa memberikan support, pembelajaran dan ilmu dalam politik. Per hari ini saya menyatakan diri menjadi kader Gerindra. Alhamdulillah, pendaftaran ini juga langsung diterima Ketua DPD Gerindra Sumut. Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa kepada saya,” katanya.

BERITA LAINNYA :  Yusuf Ginting Suka Peroleh Suara Tertinggi di Dapil 5 Kota Medan

Dengan pendaftaran ini, Bobby pun memohon dukungan kepada Gerindra Sumut dalam Pilgubsu nanti.

“Dan hari ini saya memberanikan diri mendaftar sebagai Cagubsu ke Gerindra. Saya mohon doa dan dukungan. Mudah-mudahan saya bisa membawa Gerindra terbang semakin tinggi di Sumut. Semoga niat baik ini bisa kami capai bersama,” pungkasnya.(Robert)