KuliTinta News

My WordPress Blog

Danyonmarhanlan I Hadiri Peringatan Hari Jadi Pemko Medan ke 434 Tahun

KULITINTANEWS.COM, MEDAN – Jalin sinergitas antar Forkopimda Kota Medan, Komandan Batalyon pertahanan Pangkalan Pertahanan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Irwan Abidin, M. Tr. Opsla.,CBEI. Mengikuti Upacara Hari Jadi Kota Medan Ke – 434 Tahun 2024, di Lapangan Balai Desa, Jl. Beringin 2 Helvetia, Kota Medan. Senin (01/07/2024).

Upacara peringatan Hari Jadi Kota Medan Ke – 434 Tahun 2024 diikuti oleh pasukan Gabungan Dari Paskibra, Satpol PP, Lurah, Camat Sekota Medan, PNS Kota Medan, Pemko Kota Medan, P2K Sekretaris dan Kepala Bidang Kota Medan Serta Siswa Pramuka Kota Medan dengan inspektur Upacara Walikota Medan Muhammad Boby Afif Nasution, SE., MM

Peringatan Hari Jadi Kota Medan Ke – 434 yang di Peringati setiap Tanggal 1 Juli 2024 Mengusung Tema “Kota Medan Jauhi Judi Online, Pinjol dan Narkoba” sehingga dapat Terwujudnya kota Medan damai dan Tentram.

Selesai menghadiri Upacara Hari Jadi Kota Medan Ke – 434, Danyonmarhanlan I bersama unsur Forkopimda Kota Medan Menghadiri Rapat Paripurna peringatan Hari Jadi Ke 434 Kota Medan Tahun 2024 di Kantor DPRD Kota Medan.

“Selamat Hari Jadi Kota Medan ke – 434, semoga dengan sinergitas antar Unsur Forkopimda Kota Medan yang semakin erat dan terjaga baik, semakin kompak dan solid, mewujudkan situasi kamtibmas yang semakin kondusif dalam rangka Akselerasi menuju Kota Global,” kata Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla,. CBEI.(Dra)

BERITA LAINNYA :  Satu Unit Rumah di Jalan Kalpataru Ludes Terbakar