KuliTinta News

My WordPress Blog

Belawan Kembali Mencekam, Seorang Pelaku Tawuran Diamankan Polisi

KULITINTANEWS.COM, BELAWAN – Aksi tawuran terjadi di dua lokasi di Kecamatan Medan Belawan, Minggu (19/05/2024) dinihari.

Atas aksi tersebut, petugas dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan langsung meluncur ke lokasi dan berhasil mengamankan satu pelaku yang diduga terlibat tawuran.

Kapolsek Belawan, AKP Ponijo menjelaskan, tawuran pertama terjadi di Lorong Stasiun, sekitar pukul 02.30 WIB.

“Saat kita datang ke lokasi, para pemuda yang melakukan tawuran langsung melarikan diri. Namun satu orang berhasil diamankan, inisialnya F (15) warga Pekan Labuhan,” ucap Ponijo, Minggu (19/05/2024) sore.

Sekitar setengah jam kemudian, polisi kembali mendapatkan informasi mengenai adanya tawuran di Lorong Mesjid Titi Baru, Bagan Deli.

Selanjutnya, Polres Pelabuhan Belawan bersama Polsek Belawan turun ke lokasi dan para pemuda yang tawuran langsung membubarkan diri.

“Dilokasi kedua tawuran, tim berhasil mengamankan dua buah senjata tajam (sajam), satu unit sepeda motor, dan satu unit speaker,” sambutannya.

Ditempat terpisah, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban menyampaikan, pihaknya berkomitmen untuk terus menjaga ketertiban dan keamanan warga di wilayah hukumnya.

Kini, pelaku yang sempat diamankan sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.(Robert)

BERITA LAINNYA :  DWP Provsu Berikan Santunan dan Bansos Kepada Anak Disabilitas