KuliTinta News

My WordPress Blog

Bahas Kemajuan Pendidikan Luar Sekolah, K-SPSI AGN Sumut Diskusi Dengan Sanggar Baca BAR

KULITINTANEWS.COM, HAMPARAN PERAK – Sanggar Baca BAR (Barisan Akar Rumput) kedatangan utusan K – SPSI AGN Sumatera Utara berdiskusi bersama pengurus sanggar Baca BAR (Barisan Akar Rumput) mengenai tentang kemajuan pendidikan luar sekolah (PLS), Jum’at (24/05/2024) siang.

Diskusi tersebut pun berkaitan tentang minat dan bakat serta pembiasaan literasi anak yang selama ini sangat jarang di jumpai karena terkikis oleh kemajuan teknologi berupa gadget.

Disamping itu utusan K -SPSI AGN Sumatera Utara juga memberikan buah tangan berupa sembako kepada pengurus serta guru pembimbing dan guru pendamping yang turut hadir pada diskusi bersama.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada bapak Tengku Muhammad Yusuf selaku ketua K-SPSI AGN Sumatera Utara yang telah memberikan paket sembako serta support nya kepada pengurus sanggar, semoga kedepannya dapat berkolaborasi untuk mengembangkan literasi anak demi mencerdaskan pendidikan cemerlang di masa depan,” ungkap Ketua Barisan Akar Rumput (BAR) Andre E. S.Pd didampingi Sekretaris Jojo, Bendahara Koko kepada wartawan.(Mulyadi)

BERITA LAINNYA :  Pimpin Upacara Hardiknas 2024, Pj Gubsu Klaim Pendidikan Sumut Terus Membaik